Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Refal Hady akan kembali menghiasi layar lebar perfilman Indonesia dengan bermain sebagai pemeran utama dalam film garapan Hanung Bramantyo berjudul Cinta Tak Pernah Tepat Waktu.

Refal mengaku ini merupakan kali pertamanya bekerja sama dengan sutradara Hanung Bramantyo. Namun, ia merasa sangat luar biasa karena dipercaya untuk bermain di film ini.

"Pertama kami bekerja sama bareng mas Hanung, luar biasa karena aku dapat kesempatan dapat judul ini. Dan juga punya kesulitan pastinya," kata Refal Hady dalam acara Peluncuran Poster Resmi Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus.

Dalam film ini sendiri, Refal akan berperan sebagai Daku di mana ia merupakan seorang penulis yang memiliki jiwa bebas dan harus berhadapan dengan kisah cinta di waktu yang salah.

Tak disangka kisah yang dialami Daku ternyata hampir mirip dengan kasih cinta yang pernah dialami oleh Refal Hady. Meski tetap berbeda dalam menangani kegagalan dari percintaan itu.

"Ini seperti tertampar yaa, ini kurang lebih mirip yaa. Bedanya Refal ini setiap ada kegagalan langsung refleksi diri," jelas Refal.

"Maksudnya pelajaran cinta yang sudah dilewatkan menjadi pembelajaran, nah Daku ini agak telat dia merasa kalau prinsipnya nggak terganggu, nggak keganggu. Dia percaya bahwa cinta itu ada waktunya," terus Refal.