Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Denny Sumargo yang baru saja menyambut kelahiran putri pertamanya bersama sang istri, Olivia Sumargo.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh keduanya pada Jumat, 26 Juli lalu melalui unggahan video di instagram masing-masing. Denny Sumargo sendiri melihat langsung proses lahiran buah hatinya tersebut.

Pengalaman ini ternyata membuat pemain film 5 Cm ini merasa terharu karena mengingat perjuangan istrinya saat melahirkan dan mendengar tangisan sang putri untuk pertama kali.

"Terharulah, karena biar gimana itu suatu momen yang saya nggak menyangka bisa kena secara emosional, melihat perjuangan istri, ada darah, operasi, terus ada bayi keluar, terus dia nangis," kata Denny Sumargo dikutip VOI dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis, 1 Agustus.

Kebahagiaan dan juga kelegaan semakin dirasakan oleh pria yang akrab dipanggil Densu ini karena melihat kondisi putrinya yang sehat apalagi mengingat momen keguguran yang dialaminya dan Olivia.

"Terus saya lihat badannya, 'aduh Tuhan terima kasih lengkap', karena kita banyak kegagalan biasanya kondisi fisik yang kurang bagus, kita melihat bayi kita fisiknya lengkap itu sudah lega banget, terus dia nangiskan, kalau nggak nangis pasti kita khawatir," beber Denny Sumargo.

Densu menambahkan kalau saat ini putrinya sudah bertumbuh dengan sangat cepat karena konsumsi susunya yang banyak dibantu juga dengan ASI Olivia yang dimudahkan.

"Dan sampai sekarang sudah hari kesekian, baby-nya growing very fast kayaknya tinggi, konsumsinya gede, dan istri juga ASI-nya keluar, I think everything good lah," tandasnya.