Sedih Saat Keguguran Pertama Kali, Denny Sumargo Sarankan Olivia Allan Nonton Drama Korea
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Artis sekaligus presenter Denny Sumargo bersama istrinya, Olivia Allan menceritakan momen pertama kali mereka mengetahui kalau calon buah hati mereka mengalami keguguran. Hal ini diceritakan langsung oleh Olivia dan Denny melalui YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Awalnya Olivia menceritakan pada keguguran yang pertama itu terjadi karena tidak ditemukannya detak jantung pada calon buah hatinya. Padahal pada saat itu usia kandungan Olivia sudah masuk minggu ke-9 yang seharusnya janin sudah terdapat detak jantung.

"Terus kita pergi berdua, aku ingat ke dokter selalu ditemani sama kamu kan. Terus sudah tuh, 6 minggu, 8 minggu, pas 9 minggu, ditemani sama dia (Denny Sumargo), kamu ingat nggak apa yang terjadi?" tanya Olivia Allan ke Denny Sumargi dikutip VOI dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu, 20 Maret.

"7 minggu ada detak jantung, pas minggu ke-9, jantungnya nggak ada, hilang," jawab Denny Sumargo.

Setelah melakukan pemeriksaan, Densu, panggilan akrab Denny Sumargo bercerita mengenai kebingungan sang istri dalam mencerna vonis dokter yang mengatakan kalau ia mengalami keguguran.

"Kamu cerita tuh pas samperin aku, kamu ngomong apa, masih ingat nggak? Kamu nyender, tapi nggak nangis, kamu ngomong, 'yang, aku bingung', 'bingung kenapa?', 'aku belum bisa mencerna ini semua ini, aku harus ngapain ya?'," tutur Densu.

Tak disangka, pada momen itu, Densu malah meminta istrinya untuk tidak keluar kamar selama 3 hari dan harus menonton drama Korea agar bisa menangis sepuasnya.

"Terus gue lihat, oh, gue elus kepalanya, 'kamu tahu apa yang harus kamu lakukan?', 'apa yang?', 'kamu masuk ke kamar, jangan keluar-keluar kamar 3 hari, kamu nonton film Korea, sedih, nangis sebanyak-banyaknya'," jelasnya.