Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan akan menyambut anggota baru dalam keluarga mereka. Setelah menikah selama empat tahun, Olivia mengandung anak pertama dengan Denny.

Baru-baru ini, Olivia Allan mendapat kejutan baby shower dari Denny Sumargo. Tidak sendirian, Denny juga menghadirkan teman-teman dekat mereka untuk merayakan waktu menjelang persalinan ini.

Olivia terlihat mengenakan dress berwarna putih dengan hiasan di kepala yang didominasi bunga-bunga. Mereka akan menyambut kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

Olivia juga mengenakan selempang bertuliskan “Mommy To Be” yang menandakan ia akan menjadi seorang ibu lengkap dengan hiasan bunga.

“BUMIL TERHARU dikasih suprise BABY SHOWER,” tulis Denny Sumargo dalam keterangan fotonya.

Kehamilan Olivia pertama kali diceritakan pada Maret lalu, ketika Olivia menjadi tamu dalam konten video sang suami. Olivia menceritakan perjuangan mereka untuk memiliki anak sejak mereka menikah pada tahun 2020.

Mereka tidak menyerah dengan usaha kedua hingga mereka mencoba berbagai tahapan. Meskipun harus mengalami 4 kali keguguran, Olivia dan Denny tidak menyerah dan terus berusaha hingga akhirnya berbuah hasil pada tahun ini.

“Ternyata enggak juga dan cowok juga. Apalagi cowok itu misalnya capek, makanan radikal bebas, rokok ketika pulang, kualitas sperma mereka kurang bagus. Gak bisa lo salahin cewek tapi itu udah jadi stigma di masyarakat,” kata Denny Sumargo.

“Jadi sekarang hamil?” tanya Denny Sumargo.

“Iya dong,” jawab Olivia Allan.