Empat Kali Keguguran, Kehamilan Kelima Istri Denny Sumargo Akhirnya Bertahan
Olivia Allan - Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo akhirnya mengumumkan bahwa sang istri, Olivia Allan sedang mengandung anak pertama mereka. Hal ini mereka ungkap lewat video terbaru dalam kanal YouTube Denny.

Olivia yang dibuat menjadi tamu menceritakan perjuangan ia dan Denny Sumargo untuk memiliki anak sejak mereka menikah. Ketika sekali waktu mereka mendapat kesempatan itu, mereka harus merelakan janin mereka setelah melakukan pemeriksaan USG.

Olivia tidak merasa terpuruk ketika ia mengalami keguguran sehingga ketika mempersiapkan kehamilan, Olivia merasa ia dan Denny kondisinya sangat subur.

“Gue kan dulu bandel dan dulu mikir apa yang harus gue bayar ya karena akibat ini. Dia punya pilihan laki-laki yang lebih baik ya, ya tapi masa gue gak bisa ngasih keturunan,” kata Denny Sumargo yang mengaku sempat menduga dirinya mandul.

Olivia dan Denny menjalani proses inseminasi untuk kehamilan kedua. Akan tetapi organ tubuhnya kurang bagus alhasil mereka harus merelakan bayi kedua mereka.

“Dokter bilang mau gak mau rekomendasinya harus dikeluarkan karena semakin gede nanti semakin membahayakan aku. Tapi pas kuret kedua, aku gak mau ditemenin kamu,” kata Olivia Allan.

Mereka tidak menyerah dengan usaha kedua hingga mereka mencoba berbagai tahapan. Meskipun harus mengalami 4 kali keguguran, Olivia dan Denny tidak menyerah dan terus berusaha hingga akhirnya berbuah hasil pada tahun ini.

“Ternyata enggak juga dan cowok juga. Apalagi cowok itu misalnya capek, makanan radikal bebas, rokok ketika pulang, kualitas sperma mereka kurang bagus. Gak bisa lo salahin cewek tapi itu udah jadi stigma di masyarakat,” kata Denny Sumargo.

“Jadi sekarang hamil?” tanya Denny Sumargo.

“Iya dong,” jawab Olivia Allan.

Baik Denny dan Olivia belum mengungkap berapa lama kandungan Olivia dan jenis kelaminnya.