Denny Sumargo Sayangkan Richard Lee yang Hadirkan Anak Amy BMJ di Podcast
Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Nama WNA asal Korea Amy BMJ tetiba jadi perbincangan publik setelah membongkar kasus dugaan perselingkuhan suaminya, Aden Wong dengan penyanyi dangdut asal Indonesia, Tisya Erni.

Sebelumnya Amy sempat hadir di dua podcast artis Denny Sumargo dan dr. Richard Lee yang menceritakan kronologi perselingkuhan suaminya tersebut. Namun, baru-baru ini muncul klarifikasi dari putri dan Aden Wong di akun YouTube Richard Lee.

Melihat hal ini, 

"Ya gue menyayangkan, kalian kalau mau adu domba gue silahkan tapi gua jelas menyayangkan, karena menurut gua sendiri gua nggak ada masalah dengan orang yang menghadirkan anak itu," kata Denny Sumargo di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret.

"Gua menyayangkan anak itu nongol untuk podcast dan dianya masih kecil, mau dia bener atau tidak bukan disana tempatnya harus bawa ke pengadilan biar dia bicara kesana karena disana tempatnya," sambungnya.

Menurut Denny sendiri, tindakan Richard Lee ini bisa menimbulkan efek yang cukup besar bagi putri Amy BMJ. Ia takut sang putri menjadi korban perundungan akibat kasus orangtuanya.

"Kalaua emang ada abuse disitu bawa ke pengadilan jangan bawa ke public, kasian anaknya, nanti sekolah anak-anak ada bully," pungkasnya.