Olivia Allan Keguguran Berulang, Denny Sumargo Sempat Anggap sebagai Karma hingga Mengira Mandul
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka setelah mengalami keguguran untuk yang ketiga kalinya. Kabar bahagia ini diungkapkan oleh Olivia dan Denny dalam akun YouTube Denny Sumargo.

Namun dibalik itu, Denny sempat berpikir dirinya mandul karena keguguran yang dialami oleh Olivia sebanyak tiga kali. Hal ini disampaikan oleh Densu, panggilan akrabnya ketika lakukan podcast bersama sang istri.

"Gue sempat mikir gue mandul lho. Takut gue," kata Denny Sumargo dikutip VOI dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu, 20 Maret.

Bukan hanya itu, ketika istrinya mengalami keguguran berkali-kali, Olivia mengaku Densu sempat merasa kalau hal ini terjadi ialah karma atas kehidupannya di masa lalu yang dianggap nakal.

"Gue punya kesedihan sendiri (akibat keguguran) sebagai cewek, tapi Denny juga cerita sama aku, 'apa ini hukuman buat aku ya? Dulu aku kan nakal, apa aku mandul ya?' sampai ngomong kayak gitu," ucap Olivia.

Hal ini dikonfirmasi oleh Densu sendiri yang merasa kalau kehidupannya di masa lalu sebelum menikah dengan Olivia bisa dibilang cukup nakal yang akhirnya membuat ia berpikir kejadian keguguran ini ialah ganjarannya.

"Karena dahulukan gue bandel, apa bayaran gue sampai sejauh ini ya?" tanya Densu pada diri sendiri.