Bagikan:

YOGYAKARTA – Ada beberapa tempat bukber di Tangerang yang dapat direkomendasikan untuk Anda. Beberapa tempat buka bersama Tangerang tidak hanya memiliki fasilitas yang lengkap namun juga harganya cukup bersaing dengan restoran lainnya.

Tempat Bukber di Tangerang

Di Tangerang terdapat restoran untuk bukber, baik restoran keluarga atau anak muda. Menu yang disajikan juga modern. Pengunjung bisa langsung memesan makanan berat atau memesan minuman dan takjil untuk hidangan pembuka.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat buber Tangerang dengan beragam fasilitas seperti tempat ibadah, parkiran mobil, dan sebagainya.

  1. Chick n Duck (Serpong, Tangerang)

Bagi Anda yang gemar dengan masakan bebek dan ayam, coba agendakan ke Chick n Duck yang beralamat di Komplek Ruko Paramount Boulevard, blok AA3 NO 51, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Boulevard No.51, Gading, Kec. Serpong, Tangerang Regency.

Restoran keluarga ini menyediakan menu khususnya ayam dan bebek. Selain itu terdapat menu buka puasa berupa sayur yang menyegarkan seperti sayur asam serta ada menu untuk anak-anak.

  1. Kedai Pak Ciman (Serpong, Tangerang)

Yang membuat Kedai Pak Ciman ramai dikunjungi adalah lauknya yang sangat beragam. Bahkan tersedia nasi merah di tempat ini. Pengunjung bisa memesan sambal matah, kikil, hingga rendang jengkol.

Alamat Kedai pak Ciman ada di Ararasa BSD Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Harga yang dibanderol cukup murah. Untuk buber, cukup sediakan uang Rp50 ribu per orang.

  1. Rupa Space (Serpong Utara, South Tangerang City)

Rupa Space menyediakan tempat makan luar maupun dalam ruangan. Di bulan Puasa biasanya pengelola Rupa Space mengadakan beragam promo buka bersama di Tangerang. Selain itu ada pula live music dan photo booth. Untuk buka bersama di tempat ini harga yang dibanderol sekitar Rp100 ribu per orang.

Rupa Space beralamat di Jl. Kencana II Jl. Jelupang Raya No.2, RT.61/RW.10, Jelupang, Serpong Utara, South Tangerang City, Banten.

  1. RM Pondok Lauk (Kota Tangerang)

Ingin makan sambil menikmati gemericik air? Coba kunjungi rumah makan Pondok Lauk. Tempat makan di Tangerang ini menyediakan tempat makan dengan kolam ikan. Menu yang disajikan adalah aneka hidangan ikan hingga hidangan vegetarian.

Alamat RM Pondok Lauk ada di Jl. Baharuddin Jl. Kebon Jahe No.50/32, RT.004/RW.001, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

  1. Zibaa (Serpong, Tangerang)

Ingin buka puasa dengan hidangan India atau Arab? Coba kunjungi Zibaa. Restoran ini menyediakan menu yang beranekaragam. Pengunjung bahkan bisa dibuat bingung saat memilih. Menariknya lagi, tempat yang tersedia cukup ikonik sehingga cocok untuk membuat konten di media sosial.

Alamat Zibaa ada di Summarecon Serpong, Ruko North Goldfinch Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, RT.51/RW.52, Cihuni, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain rekomendasi tempat buber di Tangeran, disarankan untuk mengetahui rekomendasi tempat bukber di Jakarta.

Itulah beberapa tempat bukber di Tangerang. Kunjungi VOI.ID untuk mendapatkan informasi menarik lainya.