Makanan Aneh yang Dibeli Denny Sumargo untuk Memperbaiki Kualitas Sperma
Olivia Allan dan Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Olivia Allan menceritakan cerita lucu sang suami, Denny Sumargo yang berusaha demi memperbaiki kesehatan spermanya akibat telah 4 kali mengalami keguguran. Bagi Olivia, hal yang dilakukan oleh suaminya itu aneh tapi romantis.

Pertama, Olivia bercerita kalau Denny Sumargo mendadak dibelikan otak kelinci. Hal ini dikonfirmasi oleh Denny sendiri yang mengakui sempat membaca kalau otak kelinci bagus untuk memperbaiki kualitas sperma.

"Jadi pada saat dia ketakutan spermanya dia jelek, tahu nggak dia bilang apa? 'Gebi, carikan gue otak kelinci!'," kata Olivia Allan dikutip VOI dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis, 21 Maret.

"Karena gue baca tuh otak kelinci tuh bagus untuk memperbaiki sperma. Carikan gue kerang, carikan gue oyster," imbuh Denny Sumargo.

Tak berhenti sampai di situ, Olivia kembali menceritakan permintaan aneh suaminya yang minta dibelikan madu seharga Rp 500 ribu di suatu tempat yang menurutnya cukup jauh.

"Tiba-tiba dia harus membeli madu, dan harga madu itu Rp 500 ribu, dan belinya harus di suatu tempat yang sangat jauh dan dia pergi ke tempat itu," cerita Olivia Allan.

"Iya, katanya mujarab madu itu," jawab Denny.

Selanjutnya, Densu, panggilan akrab Denny Sumargo meminta membelikan sepasang burung merpati kepada pekerja di rumahnya, ia mengatakan kalau ini dilakukan untuk melepas sial akibat keguguran yang dialami istrinya terus menerus.

"Terus tiba-tiba dia bilang sama Gebi sama Tika, 'Belikan gue merpati sepasang'," jelas Olivia.

"Oh iya mau lepas sial. Itu gara-gara apa ya? Pokoknya gue minta merpati sepasang, terus gue doain, terus gue lepas," ujar Densu.

Melihat hal ini, Olivia mengaku kalau usaha yang dilakukan oleh suaminya itu lucu walaupun aneh. Ia bahkan menuturkan ia mengapresiasi usaha Densu tersebut karena merasa tidak semua laki-laki mau berusaha saat program hamil.

"Tapi lucu kan, usahanya dia tuh lucu dan bisa menjadi pelajaran buat para laki-laki, karena banyak banget laki-laki nggak mau usaha untuk program hamil. Di Indonesia itu laki-laki cek sperma aja nggak mau. Makanya menurut aku walau yang kamu lakukan itu aneh tapi sweet karena nggak semua cowok melakukan itu," pungkas Olivia Allan.