Jackie Chan Dikomentari Tua oleh Warganet, Sammo Hung Beri Pembelaan
Jackie Chan (Weibo)

Bagikan:

JAKARTA - Artis laga asal Cina, Jackie Chan menjadi perbincangan warganet setelah kemunculannya di sebuah acara yang digelar di kawasan Sichuan, Cina belum lama ini. Salah satu yang menjadi sorotan warganet adalah penampilan Jackie Chan yang dianggap sudah sangat tua.

Pada acara itu, rambut Jackie Chan terlihat sudah penuh dengan uban. Selain itu, pakaian kemeja berwarna krem yang ia padukan dengan sweater berwarna hitam dan celana panjang formal semakin menambah kesan 'tua' dari dirinya.

Tak jarang melalui tagar di media sosial X, banyak warganet yang sedih melihat kondisi Jackie Chan yang sebentar lagi berusia 70 tahun tersebut.

"Legenda kita sudah semakin tua," tulis akun @RVCJ Movie dikutip VOI dari akun X mereka, Rabu, 20 Maret.

"Ketika #JackieChan, pahlawan masa kecil anak-anak 90, mendekati ulang tahunnya yang ke-70 pada 7 April, fotonya yang baru-baru ini membangkitkan kesedihan di hati semua orang," lanjut akun @avinthehouse.

Namun komentar itu malah memancing kekesalan sahabat Jackie Chan yang merupakan sesama bintang laga, Sammo Hung. Ia merasa komentar 'tua' untuk Jackie Chan dari warganet terlalu berlebihan.

Menurut Sammo Hung sudah wajar manusia menjadi tua, begitu pula dengan Jackie Chan. Yang terpenting baginya, Jackie masih dalam kondisi sehat diusianya saat ini.

"Siapa yang tidak menjadi tua? Yang penting adalah tetap sehat sebagai satu usia. Mengapa orang-orang ini berbicara begitu buruk tentang dia? Mereka bertindak seolah-olah mereka tidak akan menjadi tua," kata Sammo Hung dikutip VOI dari kanal berita The Star, Rabu, 20 Maret.