Denny Sumargo Mengaku Kehabisan Uang karena Olivia Allan Ngidam Makanan Mahal
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram @oliviasumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Denny Sumargo, Olivia Allan mengungkapkan kalau ia memiliki ngidam yang unik di kehamilannya saat ini di mana ia suka memakan makanan dengan harga fantastis.

Hal ini dikatakan Olivia dalm sebuah podcast bersama sang suami di akun YouTube Curhat Bang Denny Sumargo beberapa waktu lalu

Olivia mengatakan kalau ia memiliki ngidam memakan makanan yang pernah ia suka saat masih kecil. Makanan pertama ialah strawberry putih yang diketahui berasal dari Jepang, di mana berdasarkan toko daring bisa seharga ratusan hingga jutaan rupiah.

"Jadi aku banyak banget pengin sesuatu yang berhubungan dengan masa kecil aku. Contohnya, aku beli stoberi mahal mulu itu, stoberi putih, satunya Rp 100 ribu. Aku selalu stok," ujar Olivia Allan dikutip VOI dari YouTube Denny Sumargo, Selasa, 26 Maret.

Tak berhenti sampai di situ, Olivia juga mengakui punya ngidam memakan buah blackberry yang jarang bisa ditemui di Indonesia namun terdapat di Singapura. Berdasarkan penelusuran harga buah tersebut bisa seharga ratusan ribu.

"Terus aku pengin makannya itu blackberry tuh, terus aku cari yang di Indonesia susah banget, cari di mana-mana dapat mulai dari yang frozen sampai yang biasa, enggak ada yang manis. Akhirnya aku minta dikirim dari Singapura," ungkap Oliv.

Melihat hal ini, Denny Sumargo yang mendengarkan cerita ngidam makanan mahal sang istri langsung mengeluhkan terkait uangnya yang lama kelamaan akan habis. "Habis uang," imbuh Denny Sumargo singkat.