Doa Denny Sumargo untuk Janin Olivia Allan yang Menggetarkan Hati Warganet
Olivia Allan dan Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo mendoakan kehamilan istrinya, Olivia Allan setelah mengalami kegagalan sebanyak 4 kali. Doa ini disampaikan oleh Denny melalui podcast bersama istrinya di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Densu, panggilan akrabnya berdoa agar bayi yang sedang dikandung oleh Olivia dalam kondisi yang sehat, bisa tumbuh menjadi anak yang berguna dan memiliki iman yang kuat.

"Selamat ya, selamat kehamilannya. Sehat-sehat sama baby-nya. Ini baby-nya daritadi dengerin kamu ngomong lho. Jadi katanya usia-usianya sudah bisa mendengarkan," kata Denny Sumargo dikutip VOI dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis, 21 Maret.

"Jadi kamu dengan perjuangan mamah mu kamu tumbuh besar, jadi anak yang berguna dan memberikan kebaikan tulus hatimu, baik kelakuanmu, baik akhlakmu, kuat badanmu, besar hati, kuat imanmu," sambungnya.

Selanjutnya sambil memegang perut sang istri, Densu berharap agar nantinya anak laki-laki yang dikandung oleh sang istri bisa menjadi terang dalam kehidupannya nanti.

Ia juga berharap agar setiap langkah yang diambil oleh calon buah hatinya itu bisa menjadi berkat bagi orang-orang di sekitarnya sehingga anaknya nanti bisa mendapatkan keindahan dari langkah yang telah diambil.

"Lengkap semua tubuhmu dan kau akan menjadi terang dalam kehidupan ini dan kau akan memberikan banyak sekali berkat untuk orang-orang yang kau bertemu dan tiap langkah kakimu akan tumbuh daun-daun hijau dan juga dia diarahkan daripada keindahan," lanjut Densu.

"Kau akan menjadi pembuka jalan untuk kegelapan dan kau akan menuntun mereka semua. Amin," pungkasnya.

Melihat hal ini, di dalam kolom komentar video itu terlihat banyak warganet yang ikut terharu dengan doa yang disampaikan Densu kepada Olivia.

"Yang nangis mendengar Bang Densu doakan istri dan anaknya sambil mengamini doanya, acungkan jari?," tulis warganet.

"Nangis terharu bahagia pas Bang Densu pegang perut Ci Oliv dan mendoakan anak dalam kandungannya, sungguh doa yang indah, ikut mengamini semua doa Bang Densu. Tuhan Yesus mendengar doa-doanya dan untuk yang sedang berjuang memiliki keturunan, tetap semangat dan selalu berdoa, Tuhan pasti kasih jalan indah pada waktunya," sambung warganet lain.

"Terharu banget pas Densu doakan adik bayi. Sehat-sehat ya Ci Oliv, adik bayi, lancar sampai hari lahiran. Doa tulus kami menyertai keluarga kalian," imbuh warganet lainnya.