Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya angkat bicara ketika salah satu warganet menuding kekasihnya, Maxime Bouttier tidak serius padanya karena tak kunjung mengajak menikah.

"Cowok-nya enggak serius untuk married?" ucap Luna Maya dalam siaran langsung dikutip VOI dari instagram @lambegosiip, Kamis, 1 Agustus.

Luna yang merasa tidak terima langsung menjawab kalau keseriusan dalam hubungan tidak bisa diukur dengan menikah atau tidak baginya.

"Keseriusan itu tidak selalu harus diukur dengan married dan enggak married, ya dan itu menurut aku," jelasnya.

Pemain film Panggonan Wingit ini mengatakan kalau menikah bukan hanya sekedar menikah namun ada banyak yang harus dipikirkan setelahnya.

"Sekarang begini, ya. Kalau patokan kalian berpikir bahwa kayak 'oh dia ngajakin menikah artinya dia serius sama gue'," ungkapnya.

"Setelah menikah, kalian harus memikirkan ke depannya, kalian berdua pontang-panting mikirin mau tinggal di mana, biaya anak sekolah pakai apa, lalu masih mengandalkan orang tuanya. Itu artinya sama saja pasangan kamu tidak serius sama kamu karena dia tidak memikirkan masa depan kalian, jadi patokannya bukan itu," tuturnya.

Kembali Luna menegaskan apabila pasangan yang tidak memikirkan masa depan namun nekat mengajak menikah itu sama saja manusia bodoh.

"Kalau dia serius menikah tetapi tidak memikirkan masa depan itu artinya sama saja bodoh, mohon maaf. Jadi tidak bisa patokannya kayak gitu," tandasnya.