3 Alasan Buat Nonton Film </i>A Perfect Fit</i>
A Perfect Fit (Foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA -  Perfect Fit mengisahkan seorang blogger bernama Saski (Nadya Arina) yang hendak mencari sepatu untuk acara pertunangannya. Dia bertemu Rio (Refal Hady), sosok pria yang berbeda jauh dengan tunangannya. Namun sebuah takdir sudah dihadirkan untuk Saski di tengah kegalauannya memilih cinta yang dia dambakan.

A Perfect Fit juga mempertemukan deretan bintang muda dengan para senior di bidangnya, di antaranya Nadya Arina, Regal Hady, Giorgino Abraham, Anggika Bolsterli, Laura Theux, Christine Hakim, Unique Priscilla, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Ayu Laksmi, I Made Sidia, dan masih banyak lainnya.

Berikut 4 alasan buat nonton film A Perfect Fit.

1. Kisah Dongeng

Plot utama A Perfect Fit terinspirasi dari kisah Cinderella dan dunia nyata dimana seringkali manusia suka berharap agar sesuatu menjadi kenyataan. Kisah ini kemudian diterjemahkan melalui tokoh Saski dengan Rio. Untuk pencari yang sedang galau, film ini bisa sangat pas terasa di hati.

Garin serta Hadrah ingin memaparkan bagaimana keberagaman hidup wanita modern di tengah lingkungan tradisional. Mereka juga berharap penonton bisa melihat budaya yang terus berkembang.

2. Membayar Rindu Bali

Film ini 100% syuting di Bali. Garin juga memasukkan banyak unsur khas Bali. Berbagai desa dan latar tempat mencerminkan karakter tokoh. Ada juga budaya Mepantigan yaitu tradisi gulat lumpur.

“(Aku) baru tahu tradisi gulat lumpur pas ikut proyek ini,” kata Refal Hady yang mengaku gulat lumpur adalah budaya yang baru dia ketahui.

“Ceritanya sangat menarik karena selain kisah romansanya yang relatable, film ini juga dibalut dengan begitu banyak keindahan dan budaya Indonesia. Saya terpesona oleh kostum, bahasa, dan tentu saja, pemandangan Bali yang indah,” kata Nadya Arina.

3. Kata-Kata Indah

Tak cuma visual, film A Perfect Fit juga memanjakan telinga dengan kata-kata yang indah. "Berapa kalipun kamu pergi dari sini, aku tak akan pernah bisa nutup hati aku untuk kamu. Karena aku yakin kamu pasti akan pulang untuk kita," adalah salah satu contohnya. Temukan kata-kata lainnya sepanjang film ini diputar.