<i>A Perfect Fit</i>, Film Netflix Orisinal Pertama dari Indonesia
Nadya Arina - Refal Hady (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mengumumkan film orisinal perdana dari Indonesia berjudul A Perfect Fit. Hasil kerja sama dengan Starvision ini digawangi sutradara Hadrah Daeng Ratu dan penulis Garin Nugroho.

A Perfect Fit adalah kisah cinta kedua muda-mudi yang berlatar di Bali di mana penggabungan antara konflik, tradisi, musik, dan ramalan menjadi satu padu. Saski (Nadya Arina), seorang gadis bali yang menghadapi peristiwa besar saat mencari sepatu yang cocok yang pakaiannya.

Di samping itu ada Refal Hadi yang berperan sebagai Rio, pria yang datang ke hidup Saski dan memberikan sudut pandang berbeda. Cinta yang hadir di tengah mereka harus berseberangan dengan takdir. 

A Perfect Fit juga diperankan Laura Theux, Giorgino Abraham, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla dan Karina Suwandi.

Perpaduan budaya dan cerita cinta ini menjadi cara kedua Hadrah dan Garin untuk menyajikan warisan budaya di Indonesia. “Saya berharap bahwa film yang dibungkus oleh keindahan dan tradisi Bali ini dapat menjadi sebuah kisah cinta yang menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia,” kata Hadrah Daeng Ratu melansir rilis pers yang VOI terima.

Perilisan A Perfect Fit menjadi tambahan koleksi film Indonesia yang beragam di Netflix. Rencananya film A Perfect Fit akan tayang tahun 2021.