Catat, Glass Onion: A Knives Out Mystery Tayang Mulai 23 Desember di Netflix
Glass Onion: A Knives Out Mystery (Foto: Twitter Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sekuel Knives Out garapan sutradara Rian Johnson, film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan debut di Netflix pada 23 Desember. Bersamaan dengan tanggal rilis, Netflix membagikan foto tampilan pertama dari film tersebut, yang dibintangi Daniel Craig sebagai detektif Benoit Blanc.

Kali ini, Blanc melakukan perjalanan ke Yunani dan terlibat dalam misteri bersama karakter baru yang dimainkan oleh Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

14 Juni lalu, Netflix merilis sebuah video teaser berdurasi 18 detik lewat media sosial. Video itu menampilkan sebuah kunci yang mengelilingi tulisan. Di akhir video, terungkap judul sekuel Knives Out adalah Glass Onion: A Knives Out Mystery.

“Benoit Blanc kembali buat mecahin teka-teki baru. Glass Onion: A Knives Out Mystery, tayang segera di Netflix!” tulis akun Netflix pada hari yang sama.

Glass Onion masih disutradarai Ryan Johnson, orang yang mengarahkan dan menulis naskah Knives Out. Daniel Craig sebagai Benoit Blanc juga dikonfirmasi kembali dalam sekuel tersebut.

Dikutip dari laporan The Hollywood Reporter yang disiarkan pada Senin, 22 Agustus, Johnson menulis dan mengarahkan sekuel film Knives Out (2019), yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar untuk skenario asli terbaik. Dia memproduksi dengan mitra T-Street Ram Bergman.

Selain itu, Netflix mengatakan akan memberikan Glass Onion rilis teatrikal di bioskop tertentu, dengan detail lebih lanjut yang akan datang di kemudian hari. Film ini sebelumnya diumumkan untuk tayang perdana di Festival Film Toronto.

Knives Out pertama dirilis secara teatrikal oleh Lionsgate dan menjadi hit yang mengejutkan sebagai salah satu film orisinal yang langka untuk menembus pasar yang penuh dengan film berdasarkan kekayaan intelektual (IP) seperti adaptasi dari komik, hingga remake. Netflix mengakuisisi dua sekuel Knives Out sebesar 469 juta dolar AS tahun lalu.