Daniel Craig Beraksi dalam Teaser Perdana <i>Glass Onion: A Knives Out Mystery</i>
Daniel Craig (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser trailer Glass Onion: A Knives Out Mystery. Film yang disutradarai Rian Johnson ini melanjutkan perjalanan seorang detektif bernama Benoit Blanc (Daniel Craig).

Melanjutkan pengisahan Knives Out, Glass Onion menceritakan pembunuhan di sebuah yacht mewah di Yunani. Blanc ditugaskan untuk memecahkan kasus misteri dan mencari dalang di balik semuanya.

Teaser yang singkat ini memperlihatkan kehadiran Benoit Blanc di tengah pesta. Setiap karakter nampak menyimpan sebuah rahasia dan berusaha menghadapi Blanc dengan santai.

Aksi saling tuduh menuduh juga terjadi di antara karakter. Benoit Blanc pun bekerja lebih ekstra untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

“Anda mencoba mengundang orang-orang yang Anda suka. Tetapi kenyataannya Anda tidak pernah tahu apakah itu akan berhasil. Pada akhirnya, Anda hanya berusaha mendapatkan aktor terbaik untuk setiap peran, aktor yang paling tepat untuk setiap karakter,” kata Rian Johnson soal film terbarunya.

“Cerita dimulai ketika ia mengirim undangan kepada teman-temannya untuk datang dan ambil bagian dalam permainan misteri pembunuhan di lokasi eksotis,” lanjutnya.

Selain Daniel Craig, Glass Onion: A Knives Out Mystery akan dibintangi Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Glass Onion menjadi karya terbaru Rian Johnson setelah mengarahkan Knives Out pada tahun 2019. Film itu menjadi perbincangan dan sukses populer di Netflix.

Adapun film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang.