Rian Johnson Hadirkan Misteri Baru dalam Trailer <i>Glass Onion: A Knives Out Mystery</i>
Daniel Craig (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Rian Johnson merilis trailer resmi untuk Glass Onion: A Knives Out Mystery. Trailer berdurasi dua menit ini kembali menampilkan aksi Benoit Blanc (Daniel Craig).

Berbeda dari film pertamanya, Glass Onion mengambil latar perjalanan menuju Pulau Yunani. Sebuah reuni tahunan yang diselenggarakan oleh Miles Bron (Edward Norton) menjadi titik awal.

Para tamu tersebut terdiri dari berbagai macam orang dengan latar belakang fantastis, Andi Brand (Janelle Monae) seorang partner busines Bron, Walikota Connecticut Claire Debella (Kathryn Hahn), ilmuwan Lionel Toussaint (Leslie Odom Jr.), desainer dan mantan model Birdie Jay (Kate Hudson).

Jay ditemani oleh asistennya Peg (Jessica Henwick), influencer Duke Cody (Dave Bautista) dan kekasihnya Whiskey (Madelyn Cline). Semua alasan berujung kepada kasus pembunuhan yang membuat Benoit Blanc curiga dengan semua orang di pulau tersebut.

“Film pertama menghadirkan deretan pemeran yang luar biasa dan entah bagaimana kami bisa menyamainya [di film baru ini], tapi kami berhasil. Pengalaman menggarap film ini sungguh menyenangkan, dari mulai datang ke set hingga berakting,” ujar Daniel Craig kepada TUDUM.

“Elemen misteri bukanlah apa yang akan membuat penonton betah menyaksikan hingga selesai, tapi sebuah film harus terlebih dulu memiliki cerita yang unik, mengasyikkan, dan akhir yang menyenangkan. Bagian ini yang justru cukup menantang,” kata Rian Johnson. 

Glass Onion menceritakan pembunuhan di sebuah yacht mewah di Yunani. Blanc ditugaskan untuk memecahkan kasus misteri dan mencari dalang di balik semuanya.

Glass Onion merupakan sekuel dari seri Knives Out yang dibuat oleh Netflix. Kesuksesan film pertamanya membuat layanan streaming ini membuat kontrak tiga film dengan Rian Johnson.  Film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang melalui Netflix pada 23 Desember.