Amy Adams Sihir Monroeville dalam Trailer Baru Film <i>Disenchanted</i>
Amy Adams (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Disney merilis trailer perdana untuk film fantasi musikal Disenchanted. Film ini menjadi sekuel dari film Enchanted yang dirilis pada tahun 2007 silam.

Film ini menceritakan 10 tahun setelah Putri Giselle (Amy Adams) menikahi pengacara asal New York, Robert (Patrick Dempsey). Seiring waktu, Giselle merasa bosan dengan kehidupan di kota dan memutuskan pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville.

Sayangnya, kota itu tidak seperti yang diharapkan Giselle. Monroeville memiliki sejumlah aturan termasuk hadirnya si ratu lebah, Malvina Monroe (Maya Rudolph) yang sering memojokkan Giselle.

Giselle yang kesal menggunakan sihir Andalasia untuk meminta bantuan. Namun bukannya bantuan, ia malah mengubah seluruh kota menjadi cerita layaknya sebuah dongeng.

Kini Giselle berjuang mengembalikan Monroeville seperti semula dan mencari kebahagiaan yang ia cari untuk keluarganya.

Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan Giselle dan segala kebingungannya. Ia berharap bisa hidup seperti dongeng di mana kebahagiaan kekal. Namun sihirnya mengubah seluruh kota.

Giselle tampil dengan gaun dan kota Monroeville dipenuhi dengan nyanyian dan tarian. Sosok Malvina juga hadir sebagai villain dan mengancam keberadaan Giselle di Monroeville.

“Giselle masih memiliki cinta dan kebahagiaan tapi sekarang dia menemukan dirinya dalam posisi berbeda, sebagai ibu dari dua orang anak, istri, mencari jalannya sendiri di dunia,” cerita Adam Shankman selaku sutradara melansir Deadline.

Film ini diarahkan Adam Shankman yang berpengalaman dalam mengerjakan film musikal, di antaranya Hairspray dan Rock of Ages.

Sejumlah karakter dari film pertamanya kembali membintangi peran mereka seperti Amy Adams, Patrick Dempsey, James Marsden, dan Idina Menzel. Maya Rudolph menjadi salah satu pemain bersama Gabriella Baldacchino, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays.

Film Disenchanted akan rilis di Disney+ Hotstar pada 18 November.