<i>Hillbilly Elegy</i>, Konflik Keluarga Tiga Generasi dari Netflix
Hillbilly Elegy (Twitter @netflixqueue)

Bagikan:

JAKARTA - Rabu, 14 Oktober kemarin, Netflix merilis trailer perdana film Hillbilly Elegy yang dibintangi Amy Adams dan Glenn Close.

Film ini menceritakan J.D. Vance (Gabriel Basso), seorang murid di Yale yang mempertimbangkan meraih cita-citanya di tengah krisis keluarga memaksanya untuk kembali pulang.

Vance tidak memiliki hubungan yang baik dengan ibunya, Bev (Amy Adams), pecandu narkoba. Namun, kenangan Vance dengan sang nenek, Mamaw (Glenn Close) membuatnya ingin memperbaiki konflik yang ada dalam keluarganya.

Trailer Hillbilly Elegy menampilkan rasa bimbang Vance menyaksikan konflik antara Bev dengan Mamaw. J.D. Vance juga dilanda rasa bingung ketika harus kembali ke rumah setelah melepas cita-citanya.

Hillbilly Elegy disutradarai Ron Howard dan diadaptasi dari memoir J.D. Vance dengan tajuk Hillbilly Elegy: A Memoir of a Family and Culture in Crisis.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Amy Adams dan Glenn Close. Keduanya sukses meraih nominasi Oscar untuk sejumlah penampilan mereka.

Sebelum ditayangkan di Netflix, Hillbilly Elegy akan tayang secara terbatas di bioskop sebagai langkah mereka untuk maju dalam penghargaan Oscar.

Hillbilly Elegy akan tayang melalui Netflix mulai 24 November. Tonton trailer film Hillbilly Elegy di bawah ini: