Ham Eun Jung dari T-ara Perankan Karakter Utama dalam Film <i>I Will Song</i>
Ham Eun Jung (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - Ham Eun Jung dari girl group T-ara akan muncul di layar lebar untuk pertama kalinya dalam tiga tahun!

Menurut agensinya, Cabin 74, Ham Eun Jung akan mengambil peran sebagai tokoh utama wanita dalam film terbaru berjudul I Will Song (judul sementara).

Disutradarai oleh Lee Sang Hoon, I Will Song berkisah tentang seorang calon penyanyi bernama Mool Kyul dan seorang calon sutradara bernama Ba Ram yang kebetulan dipertemukan takdir dan menyembuhkan luka satu sama lain. 

Goo Won akan berperan sebagai pemeran utama pria, Ba Ram, sedangkan Ham Eun Jung akan berperan sebagai Mool Kyul.

Mool Kyul digambarkan sebagai karakter yang menjadikan musik sebagai jalan hidupnya sampai dia tiba-tiba kehilangan makna hidup sebelum debut resminya sebagai penyanyi.

"Saya senang dan gugup mencoba karakter yang belum pernah saya mainkan sebelumnya. Saya akan bekerja keras untuk memerankan Mool Kyul, yang mengatasi rasa sakitnya untuk sembuh dan dipenuhi dengan harapan lagi," kata Ham Eun Jung dilansir dari Soompi, 14 Oktober.

"Saya berharap pemirsa dapat merasakan kebenaran dalam proyek ini yang bertujuan untuk menunjukkan bagaimana kaum muda dapat mengatasi luka mereka dan memiliki keberanian untuk mengejar impian mereka daripada putus asa.” 

I Will Song akan mulai syuting pada pertengahan Oktober.