Sukses dengan <i>God's Menu</i>, Stray Kids <i>Comeback</i> dengan <i>Back Door</i>
Stray Kids (Twitter @Stray_Kids)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Stray Kids comeback dengan lagu terbaru Back Door yang menjadi lagu utama dari album repackaged, IN生” (“IN LIFE”). Sebuah video musik dihadirkan pada hari ini, Senin, 14 September.

Membandingkan dengan God’s Menu, Back Door terdengar tidak begitu garang tetapi tetap menunjukan sisi Stray Kids yang edgy dan dingin.

Back Door mengartikan Stray Kids yang mengajak penggemar untuk berpesta dan masuk melalui pintu belakang. Kebosanan yang dirasakan ada baiknya dipulihkan dengan berpesta sepanjang malam.

Lagu Back Door dibuat oleh 3RACHA, grup produser Stray Kids yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han serta dibantu HotSauce. 3RACHA banyak mengerjakan lagu-lagu hits Stray Kids, salah satunya God’s Menu.

Video musiknya sendiri akan mengingatkan penggemar akan video musik mereka sebelumnya di mana transisi dari satu tempat ke tempat lain menjadi salah satu hal yang membuat Back Door semakin menarik.

Stray Kids juga tampil dengan pakaian celana kulit hitam dan didominasi dengan warna merah yang semakin memberi kesan tegas pada lagu Back Door.

Antusias penggemar mereka yang disebut STAY nampak semakin meningkat. Sebelumnya, jumlah pre-order album IN生” (“IN LIFE”) mencapai 300 ribu keping.

Tagar #StrayKids_BackDoor juga menduduki peringkat pertama setelah video musik Back Door dirilis. Penggemar memuji Stray Kids yang semakin tampil lebih baik dan dewasa.

Sementara itu, mereka akan melakukan promosi untuk lagu Back Door di sejumlah acara musik Korea Selatan. Adapun album IN生” (“IN LIFE”) bisa didengarkan secara fisik dan digital. Bagaimana menurut kalian mengenai lagu Back Door? Tonton video musiknya di bawah ini: