ATEEZ Raih 1 Juta Penjualan Album untuk <i>ZERO: FEVER Part 1</i>
ATEEZ (Twitter @ATEEZofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop ATEEZ meraih 1 juta penjualan untuk album terbaru mereka, ZERO: FEVER Part 1. Pada hari ini, Kamis, 10 September, GAON Chart mengumumkan sejumlah artis yang meraih sertifikat platinum.

Selain ATEEZ, ada EXO-SC, BLACKPINK, dan TXT yang menerima platinum karena penjualan mereka mencapai 250 ribu. Tetapi untuk ATEEZ, prestasi ini merupakan capaian pertama secara penjualan.

Dua tahun berlalu sejak debut mereka, ATEEZ secara konsisten menampilkan perubahan serta konsep yang matang. Meskipun bukan dari agensi besar, mereka mampu meraih atensi internasional.

Mereka juga berhasil membuat tiket tur terjual habis dalam periode 2 tahun saja. Sebuah pencapaian singkat yang mengagumkan.

Meskipun sedang menunda tur dunia sejak Maret akibat pandemi COVID-19, ATEEZ tetap produktif merilis album, salah satunya ZERO: FEVER Part 1 yang dirilis pada Juli.

Sebelumnya, ATEEZ sempat menuai kontroversi akibat penampilan salah satu anggotanya dinilai cultural appreciation, tetapi agensi mereka berhasil mengatasi permasalahan tersebut.

Selain itu, mereka juga giat menyapa penggemar melalui konser virtual dan sejumlah penampilan yang bisa memenuhi kerinduan penggemar terhadap ATEEZ.

Setelah merilis trek INCEPTION sebagai lagu promosi, ATEEZ kembali merilis trek kedua berjudul THANXX. Mereka juga sedang menampilkan promosi THANXX di saluran televisi. Selamat buat ATEEZ!