BLACKPINK Akan Rilis Dokumenter di Netflix, <i>Light Up the Sky</i>
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK akan segera menyapa penggemar melalui film dokumenter perdana mereka berjudul Light Up the Sky. Melansir kicauan NetflixKr, mereka mengunggah foto ke empat anggota BLACKPINK; Jennie, Jisoo, Lisa, Rose pada hari ini, Rabu, 9 September.

Tampilannya dibuat seperti foto profil akun Netflix dengan tulisan Who’s Watching?. Poster utama ini dibuat simpel dengan tulisan dan tanggal penayangan film dokumenter.

Melihat sinopsisnya dalam aplikasi Netflix, film dokumenter Light Up the Sky akan menceritakan perjuangan mereka untuk memulai debut hingga mencapai kesuksesan internasional seperti sekarang.

Nantinya, BLACKPINK: Light Up the Sky akan menampilkan footage penampilan dan masa trainee mereka yang belum pernah dirilis secara publik dan juga wawancara khusus dengan BLACKPINK.

Light Up the Sky diarahkan oleh sutradara dokumenter Caroline Suh. Ia dikenal dengan dokumenter Salt Fat Acid Heat. RadicalMedia akan memproduseri bagian ini.

Sebelumnya, mereka menyapa penggemar melalui How You Like That, single pre-release yang sukses terjual besar-besaran.

Setelah itu, BLACKPINK merilis Ice Cream, kolaborasi pertama mereka dengan Selena Gomez yang tidak kalah sukses dari sebelumnya.

Mereka juga sedang mempersiapkan album perdana berjudul THE ALBUM di mana album itu akan berisi rilisan terbaru mereka serta lagu Sour Candy yang berduet dengan Lady Gaga. Album pertama ini akan dilepas pada 6 Oktober.

Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky akan dirilis pada 14 Oktober melalui Netflix.