Stray Kids Tunda Konser di Thailand dan Indonesia Karena COVID-19
Stray Kids (Twitter @jypnation)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Stray Kids dijadwalkan menggelar konser pada Agustus mendatang di Thailand dan Indonesia. Namun, karena pandemi COVID-19, JYP Entertainment mengumumkan penundaan pertunjukan pada Kamis, 30 Juli.

"Stray Kids World Tour ‘District 9: Unlock yang dijadwalkan 9 Agustus 2020 di Bangkok dan 15 Agustus 2020 di Jakarta harus ditunda karena perkembangan angka COVID-19," bunyi pengumuman itu.

Mengingat pandemi tidak diketahui kapan berakhir, tentunya sulit bagi promotor dan agensi untuk menetapkan tanggal baru. Apalagi jumlah kasus COVID-19 semakin bertambah tiap harinya.

“Meskipun kami mencari cara untuk tetap melangsungkan konser, tetapi karena peningkatan jumlah kasus COVID-19, sulit untuk menentukan konser lebih lanjut.”

Oleh karena itu, perwakilan JYP meminta pemahaman dari penggemar karena hal ini dilakukan demi keselamatan penggemar dan artis sendiri. Selain dua negara itu, JYP Entertainment sebagai agensi Stray Kids telah melakukan penundaan dan pembatalan konser di sejumlah negara.

Stray Kids sempat bertemu penggemar melalui tur konser di Amerika Utara pada Februari lalu.

Sementara itu, Stray Kids baru merilis album terbaru berjudul GO生 (GO LIVE) dengan lagu utama God’s Menu. Album perdana ini mencapai penjualan lebih dari 127 ribu keping dan meningkatkan popularitas Stray Kids lebih lagi.