Begini Penampilan Grup Kpop Stray Kids dalam Konser di Beach City International Stadium, Jakarta
Grup Kpop Stray Kids dalam konser Tur Dunia mereka di Beach City International Stadium Jakarta, Minggu 13 November 2022. (Antara/Lia Wanandriani Santosa)

Bagikan:

JAKARTA - Grup idola Kpop Stray Kids tampil dalam balutan busana atasan dan bawahan serba hitam saat membuka gelaran konser "Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' in JAKARTA" di Beach City International Stadium hari kedua pada Minggu malam.

Sebelumnya, video pembuka yang menampilkan sorotan individu para personel grup diputar sehingga membuat para penggemar atau STAY yang hadir saat itu menjerit girang.

Tak lama, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N muncul di atas panggung bersiap dalam koreografi awal lagu "MANIAC".

"MANIAC" merupakan lagu bergenre trap dan electropop dengan bass-synth drop tentang orang-orang aneh yang melanggar norma dan harapan sosial yang biasa ditetapkan oleh masyarakat. Lagu ini tergabung dalam album "Oddinary" yang dirilis pada tahun 2022.

Ini menjadi konser kedua grup setelah tahun 2019 sekaligus yang pertama digelar dalam dua hari. Konser hari pertama berlangsung 12 November lalu dilokasi yang sama.

Semalam, seperti dilansir Antara, pemimpin grup Bang Chan sempat mengadakan siaran langsung di YouTube selama sekitar satu jam.

Dalam siaran itu, dia menyatakan rasa senangnya kembali menggelar konser di Jakarta. Bang Chan juga tak lupa menyelipkan kata "terima kasih" pada para STAY.

"Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC" dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 30 April dan 1 Mei 2022, diikuti Kobe Jepang pada 11 dan 12 Juni 2022, Tokyo pada 18 dan 19 Juni 2022.

Setelah Jakarta, Stray Kids dijadwalkan melanjutkan konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" di kota lain kawasan Asia Tenggara yakni Bangkok, Thailand pada 2 dan 3 Februari 2023 serta Singapura pada 5 Februari 2023.

Mereka juga akan tampil di kawasan Australia yakni Melbourne dan Sydney pada 18 dan 21 Februari 2023, diikuti Atlanta 22 dan 23 Maret 2023.