Joe Locke 'Heartstopper' Gabung dengan Serial <i>Agatha: Cover of Chaos</i>
Joe Locke (Instagram @joelocke03)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor muda Joe Locke dikabarkan bergabung dengan serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia disebut berperan bersama Kathryn Hahn dalam serial Agatha: Coven of Chaos.

“Ketika saya mendapat email berisi tulisan “Selamat datang ke semesta Marvel” dan saya berteriak,” tulis Joe Locke melalui Instagram-nya.

Agatha: Coven of Chaos merupakan spin-off dari serial WandaVision yang tayang di tahun 2021. Serial ini berfokus dengan karakter Agatha Harkness yang diperankan Kathryn Hahn.

Selain Joe Locke, Caulfield Ford dikabarkan membintangi peran Dottie untuk serial ini.

Agatha Harkness menjadi villain yang diidolakan penggemar Marvel. Ia adalah penyihir dari Salem yang dituduh mempraktikan ilmu hitam dan terobsesi dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen).

Dalam serial WandaVision, ia mencuri rumah Ralph Bohner dan menyamar sebagai Agnes.

Sementara itu, Marvel Studio enggan membocorkan informasi plot bahkan peran apa yang akan dimainkan Joe Locke.

Nama Joe Locke menjadi sorotan setelah memulai debutnya dalam serial Netflix, Heartstopper. Diadaptasi dari novel berjudul sama, Locke berperan sebagai Charlie Spring, seorang siswa SMA yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya.

“Saya pikir mudah untuk menantikan musim kedua karena volume tiga dan empat novel. Charlie mengalami gangguan makan dan kesehatan mentalnya semakin parah dan hal itu menjadi sesuatu yang menarik untuk dinantikan dari serial remaja ini,” kata Joe Locke beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pihak Netflix mengumumkan kelanjutan serial Heartstopper ke musim kedua dan ketiga.