Bagikan:

JAKARTA - Serialnya direncanakan tayang tahun ini, tapi judulnya sudah mendapat perubahan nama hingga empat kali. Agatha yang menjadi spin-off dari serial WandaVision dikonfirmasi rilis pada pertengahan tahun ini.

Awalnya, serial Agatha diberi judul Agatha and House of Darkness, kemudian berganti dengan penambahan Darkhold Diaries dan berganti menjadi Coven of Chaos. Mengutip Variety, kabarnya perubahan judul dilakukan sengaja selama berbulan-bulan.

Hal ini juga terlihat dari video grafis yang diunggah oleh pihak Disney. Video itu menunjukkan perubahan judul serial yang berganti hingga menampilkan judul terakhir.

Rabu, 15 Mei, Disney+ mengumumkan serial Agatha akan diberi judul Agatha All Along dan tayang pada 18 September di platform tersebut.

“Kami bisa bilang janjinya sangat kuat. Kami bisa bilang sangat lucu dan mendalam. Saya tersentuh bekerja dengan semua orang ini setiap hari. Sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi grup ini bisa bersama,” kata Kathryn Hahn sebagai pemeran Agatha Harkness.

“Ada sedikit keajaiban praktis, keajaiban kami dengan CGI yang minim. Sangat menegangkan. Setnya luar biasa… sebuah pengalaman yang sangat luar biasa,” katanya mengutip The Independent.

Agatha All Along bakal menceritakan petualangan Agatha setelah menyadari kekuatannya menghilang di akhir dari serial WandaVision. Ia membentuk kelompok pertemanan untuk mendapat kekuatannya lagi.

Serial ini juga dibintangi Joe Locke, Patti LuPone, serta Aubrey Plaza yang akan berperan sebagai Rio Vidal.

Karakter Agatha sebagai pemeran pendukung dalam serial WandaVision mendapat atensi luar biasa ketika dirilis pada Januari 2021. Alhasil, Kathryn Hahn melanjutkan peran Agatha untuk spin-off yang akan tayang di Disney.