Pharrell Williams Gandeng BTS dalam Album Baru
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - BTS sedang berfokus dengan kegiatan individu, namun bukan berarti mereka melupakan proyek grup. Terbaru, mereka dikonfirmasi berkolaborasi dengan Pharrell Williams.

Selasa, 1 November, Rolling Stone merilis wawancara eksklusif antara RM BTS dan Pharrell Williams. Keduanya berbincang mengenai musik dan hidup mereka.

Menuju akhir wawancara, Pharrell mengungkap rasa antusiasnya karena BTS akan bergabung dengannya untuk sebuah lagu dari album barunya.

“Proyek baruku… memiliki judul namaku dan judul albumnya Phriends. Ini volume pertama. Kalian (BTS) ada di sana dan saya membicarakan ini lebih banyak dari seharusnya,” kata Pharrell Williams.

“Tapi ini lagu dari album yang (BTS) nyanyikan dan itu keren. Dan saya sangat berterima kasih,” lanjut Pharrell.

Mendengar hal tersebut, RM pun membalas pernyataan Pharrell. Ia menyebut orang yang sudah mendengar lagunya sangat terkejut dengan kolaborasi tersebut.

“Saya suka lagu ini. Saya suka… semua orang yang mendengarnya seperti “Whoa” kata RM.

Pharrell bahkan menawarkan diri untuk membantu RM mengerjakan album solonya. Diketahui Big Hit Music baru mengumumkan album solo RM dalam proses pengerjaan.

“Kamu bilang kamu sudah 90 persen selesai dengan album solo. Tapi jika ada 10 persen, kalau kamu butuh - kamu memang gak butuh saya tapi maksudku,” kata Pharrell.

“Saya selalu butuh kamu untuk 15 tahun. OK, kalau kamu ingin melakukan sesuatu, kita bisa melakukannya,” jawab RM.

Sebelumnya, BIGHIT MUSIC membenarkan kabar bahwa RM sedang mempersiapkan album solo perdananya.

“RM akan merilis album solo, dan mereka sedang mempersiapkan album,” kata BIGHIT MUSIC pada hari ini, Selasa, 1 November.