Gemas! Manchester United Unggah Foto Rayyanza Pakai Jersey Klub
Nagita Slavina - Rayyanza (Instagram @manchesterunited)

Bagikan:

JAKARTA - Rayyanza kian menjadi pusat perhatian karena tingkahnya. Kali ini pesonanya turut disorot oleh klub bola asal Inggris, Manchester United.

Akun resmi Manchester United mengunggah foto Rayyanza yang mengenakan jersey MU. Mereka juga menulis keterangan foto dengan menyebut nama panggilan Rayyanza oleh Raffi dan Nagita, Cipung.

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU Lucu banget @raffinagita1717 #MUFCIndonesia #Cipung," tulis akun Manchester United.

Mereka juga mengunggah ulang video saat Rayyanza sedang bermain air dengan Rafathar. Postingan itu mendapat komentar dari netizen karena mereka terkejut Rayyanza masuk ke akun tersebut.

“Sudah berada di jalan yang tepat sejak dini,” tulis netizen.

“Kerjaannya bikin iri ya pung dari kecil,” tambah lainnya.

"Aduuuh kesayangan om merry ada di sini hahaha cipung gemes bagt," tulis Merry, asisten Raffi Ahmad.

Rayyanza Malik Ahmad adalah anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia sering muncul dalam beberapa postingan yang diunggah kedua orang tuanya.

Sebelumnya, Manchester United juga mengunggah ulang momen ketika Jennie mengenakan jersey MU dalam video musik Pink Venom. Jennie diketahui memakai kolaborasi Manchester United dengan Adidas.

“Semua akan MU pada waktunya. Keren, mba Jennie!” tulis akun Manchester United pada Agustus lalu.