Mobil Aston Martin Vintage Roy Keane Dijual Murah, Rp583 Juta Plus Dapat <i>Jersey</i> United 1999
Roy Keane (Twitter @offcialroykeane16)

Bagikan:

JAKARTA - Pendukung Manchester United bisa menjadi bagian dari sejarah klub jika mereka bersedia merogoh kocek 29.500 poundsterling (Rp583 juta) untuk membeli Aston Martin DB7 yang pernah dimiliki Roy Keane.

Supercar tersebut kini dipajang di Auto Trader. Pembeli yang beruntung juga  akan mendapatkan bonus jersey United 1999 yang ditandatangani semua anggota skuat pemenang treble.

DB7 dibeli Keane untuk merayakan musim gemilang itu. Mobil tersebut kini milik seseorang yang tidak disebutkan namanya. Si penjual menyatakan dia ingin mengganti mobil itu dengan kendaraan  yang ramah keluarga.

Sementara itu, Auto Trader mengonfirmasi bahwa mesin mobil tersebut telah diperbarui. Mereka juga menambahkan interior kulit hitam penuh dengan trim kayu gloss.

Aston Martin DB7 (Foto: Auto Trader)

“Roy Keane membeli Aston Martin ini untuk merayakan kemenangan treble ikonik Manchester United tahun '99, berdiri sebagai kenang-kenangan roda empat terbaik untuk menandai tonggak emas dalam sejarah klub," Rory Reid dari Auto Trader mengatakan.

“Sekarang orang lain memiliki kesempatan untuk memiliki suvenir ikonik - bukan hanya mobilnya tetapi juga jersey bertanda tangan! Ini pasti padanan yang sempurna untuk fanatik sepak bola dan terutama pengikut Man-U.”

Jersey MU saat meraih treble 1999 (Foto: Auto Trader)

Mobil itu dilengkapi surat keterangan yang ditandatangani mantan kapten Setan Merah. Isinya, penjelasan bahwa selama di bawah kepemilikannya DB7 tidak pernah mengalami kerusakan. Berminat?