Rayyanza Disunat Saat Usia Baru Satu Bulan, Raffi Ahmad Tega Sementara Nagita Slavina Gelisah
Rayyanza Malik Ahmad (Foto: YT Rans Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTA - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad sudah disunat meskipun baru berusia satu bulan. Raffi dan Nagita memilih menyunatkan adik Raffatar sejak bayi agar kelak tidak merasakan sakit.

Dalam kanal Youtube Rans Entertaiment, Ahmad pergi menyunat anaknya ke dokter. Raffi khawatir nantinya Rayyanza Malik Ahmad sulit untuk diajak khitan.

Raffi ikut masuk ke dalam ruang operasi untuk menyunat Rayyanza. Sementara Nagita memilih untuk menunggu di kamar dengan mata sembab. Dia kuatir tidak sanggup menunggunya Rayyanza sunat.

"Takutnya dia jerit, aku jerit lagi," ujarnya.

Raffi punya reaksi berbeda. Dia antusias untuk menunggu putranya disunat. "Dulu saya kelas tiga sunatnya. Kalau anak segini disunat mintanya nggak macem-macem. Anak sekarang minimal PS 5 mintanya," ujar Raffi.

Rayyanza sangat tenang ketika disunat. "Bagus banget disunat tenang. Bagus, pinter kayak bapaknya," ujar Raffi.

Hal berbeda dilakukan Nagita yang menunggu di luar. Dia gelisah karena tak kunjung selesai sunat Rayyanza. "Kok nggak ada suaranya? Kok lama?," kata Nagita.

Raffi Ahmad mengungkapkan alasan mengapa menyunat Rayanza di usia satu bulan. "Iya disunat karena waktu Rafathar disunat umur dia, dua tahun yang lalu dia masih lari-larian, pas mau disunat dia kabur-kaburan," ujar Raffi Ahmad.

Awalnya, Raffi Ahmad bahkan ingin menyunat Rayyanza Malik Ahmad saat hari pertama dilahirkan. Namun karena satu dan lain hal, niatnya itu urung terlaksana.

"Kemarin Rayyanza ya sudahlah pas masih kecil. Tadinya pas baru lahir mau langsung disunat, lupa deh karena apa, akhirnya baru sebulan baru disunat," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bersyukur dokter tidak kesulitan menyunat Rayyanza Malik Ahmad. Luka pada kelaminnya pun kini sudah kering.

"Alhamduliilah, karena masih kecil dianya nggak banyak gerak, banyak tidur, biar lukanya lebih cepat kering. Paling belum seminggu lukanya sudah kering," kata Raffi Ahmad.