Bikin Iri, Raffi Ahmad Belikan Vespa Dior untuk Nagita Slavina
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Raffi Ahmad memberikan Nagita Slavina sebuah vespa bermerek Christian Dior yang diperkirakan bernilai ratusan juta. Kabarnya, sang istri adalah penggemar brand besar tersebut.

Vespa Christian Dior ini adalah hasil kolaborasi Dior dengan Vespa. Motor berwarna putih dengan aksen keemasan tersebut langsung ditaruh Raffi di halaman rumahnya.

"Yang kemarin, jadi aku beli," kata Raffi Ahmad kepada Nagita.

Nagita pun hanya tersenyum saat melihat motor itu ada di halaman rumahnya. Akan tetapi Raffi tidak menyebut berapa harga motor yang ia beli.

Sebelumnya, ia pernah ditawar motor yang sama oleh adik Melanie Ricardo, Roy Ricardo dengan harga Rp1,5 milyar. Namun Raffi menolak karena merasa harga itu diberikan demi gimmick semata.

"Ah bercanda lo. Gimmick kali!" kata Raffi Ahmad. Ternyata Nagita Slavina sangat menyukai motor tersebut hingga rela menukar dengan satu mobil milik sang suami.

Vespa 946 Christian Dior adalah hasil kerja sama Vespa dengan brand Dior di bawah arahan Direktur Kreatif, Maria Grazia Chiuri. Karena keistimewaannya, motor ini hanya tersedia 946 unit di seluruh dunia.

Selain itu, proses pembuatannya yang dilakukan handmade membuat Vespa 946 ini terlihat spesial dan harganya lebih mahal dibandingkan seri Vespa lainnya.