Raffi Ahmad dapat Kado Ulang Tahun Vespa Antik dari Nagita Slavina
Raffi Ahmad ulang tahun bersama Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersamaan setiap tanggal 17 Februari. Tahun ini mereka memilih tidak membuat pesta perayaan mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19. 

Meskipun begitu, Nagita tak mau melewatkan momen ulang tahun mereka begitu saja. Gigi memberikan hadiah sebuah vespa antik pabrikan Piaggio Italia dengan jenis VN1 tahun 1955.

Dalam akun instagram @raffinagita1717, nampak anak mereka Rafathar menaiki motor antik berwarna hijau tosca tersebut. "Wahhhhh dapet suprise kado nihhh dari Istriii ❤️ “Motor Antik dikasih dari istri Cantik” Selamat ulang tahun juga yaa istriku semoga selalu dilindungi Allah SWT Love You So Much 😍 17 Februari 😍," tulis Raffi di akun @raffinagita1717.

Raffi

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar ucapan dari artis lain dan penggemar. "Happy bdaaayyyy couple kesayangan," tulis Rossa.

"Happy birthday fi barokah selalu 🙏, itu vespa nya bagus bener paakk!!!," tulis Ilman Ibrahin yang juga penggemar Vespa.

Lewat unggahan pribadi, Gading Marten juga memberikan ucapan selamat kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Happy bday buat sayang2nya aku... my fav couple @raffinagita1717 sehat2 yaa kalian.. terus jadi berkat buat banyak orang... love u always," tulisnya di akung @gadiiing dengan mengunggah foto mereka bertiga.

Yang menarik, ucapan ini juga dikomentari oleh mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara. "Happy Birthday @raffinagita1717," tulis Yuni. Netizen pun ramai-ramai menimpali ucapan ini di kolom komentar.