Dijodohkan Raffi Ahmad dengan Kirana Larasati, Gading Marten Antusias
Kirana Larasati (Foto IG @kiranalarasati)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Raffi Ahmad dan Gading Marten sudah berlangsung puluhan tahun. Tak heran jika Raffi sangat peduli dengan kesendirian Gading. Meskipun Gading mengaku dekat dengan Karen Nijsen, Raffi masih ingin menjodohkannya dengan Kirana Larasati.

Kirana dijodohkan dengan Gading saat menjadi bintang tamu di Okay Bos beberapa waktu lalu. Saat itu, Raffi, Gading, dan Sahila Hisyam memandu acara bersama. Raffi spontan mengungkapkan keinginannya menjodohkan Kirana dengan Gading. 

"Kemarin ada wanita yang datang ke rumah saya, saya tanya 'Nagita ini siapa?'. Ini kecengannya Gading Merten nungguin Gading pulang," kata Raffi Ahmad dikutip dari Okay Boss beberapa waktu lalu. 

Kirana sendiri saat ini berstatus janda. Kirana menikah dengan Tama Gandjar pada 2015. Rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun saja setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Kirana Larasati pada tahun 2017.

Setelah bercerai, Kirana lebih fokus bekerja. Hingga sekarang belum ada nama cowok yang dikabarkan dekat dengannya. 

Raffi terus mengungkit kedekatan Gading dan Kirana Larasati. Ternyata mereka dekat karena menjadi pasangan di film Rumput Tetanga. "Kirana itu jodohnya Gading waktu di film Rumbut Tetangga, Kirana jatuh hati dengan Gading. Kamu suka Gading?" tanya Raffi. 

"Di peran itu Raffi, di peran itu," jawab Kirana. 

Setengah kecewa, Gading berharap rasa suka itu bukan cuma di film tapi di dunia nyata. "Aduh coba beneran," kata Gading Marten. Perjodohan itu langsung menarik minat netizen, nama Kirana Larasati menjadi trending.