Bangkit dan Belajar Ikhlas dari Gading Marten
Tangkapan layar acara Okay Bos (YouTube Trans 7 Official)

Bagikan:

JAKARTA - Gading Marten bisa dibilang sosok pria tangguh. Meski kehidupannya kerap digerogoti masalah, dia mampu bangkit lagi.

Gading bercerai dengan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel pada Januari 2019 lalu ayahnya - aktor senior Roy Marten - dua kali tertangkap karena narkoba. Dan yang paling baru, mantan istrinya tersandung kasus video mesum.

Sang aktor mengaku sempat down, khususnya saat bercerai dengan Gisel. Ketika itu, dia sangat selektif memilih pekerjaan. Dia mau mengambil proyek film, tetapi tidak untuk acara televisi. Dia khawatir perceraiannya menjadi bahan gimmick.

Namun, kini Gading sudah berdamai dengan masalah tersebut. Baik Gading maupun Gisel juga sudah memiliki kehidupan sendiri-sendiri. Gisel, khususnya, kini menjalin hubungan asmara dengan mantan pebasket Wijin.

Tak ada amarah ataupun rasa kesal dalam diri Gading. Sebaliknya, Gading mendukung hubungan mantan istrinya dengan pria bernama asli Wijaya Saputra itu.

"Gisel sama Wijin arahnya mau ke mana, itu hak mereka. Misalnya mereka memutuskan untuk ke jenjang berikutnya, gue ikhlas. Gue happy kalau Gisel happy," seperti dikutip VOI dari kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu, 6 Februari.

Bahkan, ketika host Raffi Ahmad membahas soal kasus video mesum Gisel, aktor kelahiran 8 Mei 1982 itu menegaskan, dirinya akan berada di belakang mantan istrinya.

"Apapun yang lo hadapin ke depannya, gue ada di belakang lo. Lo butuh apapun, gue bantuin" kata Gading, menirukan kata-kata yang dia sampaikan kepada Gisel.