<i>Blak-Blakan</i> Gading Marten Soal Hubungannya dengan Karen Nijsen
Gading Marten (Instagram @Gadingmarten)

Bagikan:

JAKARTA - Gading Marten akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan model cantik Karen Nijsen. Hal tersebut diungkapkannya pada kanal YouTube Marten and friends.

Bersama sang ayah Roy Marten dan adiknya Mahesa Gibran, keduanya mengkonfirmasi hubungan Gading dengan Karen Nijsen. Di mana Gading sempat membagikan kemesraannya dengan model asal Belanda itu di Instagram. 

"Ini musti diklarifikasi. Persoalannya adalah setiap hari wartawan nanya, bagaimana Gading dengan Karen. Saya bilang, saya bukan juru bicaranya Gading," tanya Roy Marten dalam video berjudul "#martenandmarten- GADING MARTEN PUNYA PACAR BARU!!!" Kamis, 24 Desember.

Menanggapi hal itu, Gading Marten mengaku memang sangat dekat dengan Karen Nijsen. Bahkan, mantan suami Gisella Anastasia ini mengatakan wanita yang kini paling dekat dengannya adalah Karen.

“Memang lagi deket. Orang paling deket sekarang Karen,” jawab Gading.

Terdorong rasa penasaran, Roy Marten kembali bertanya seberapa dekat hubungan anaknya dengan Karen Nijsen. Terlebih sejak kemunculan foto mesra itu Roy Marten sering dimintai klarifikasi dan keterangan awak media terkait hubungan anaknya. 

Obrolan dan pengakuan Gading tentang Karen tak berhenti sampai di situ saja. Gading mengungkap fakta bahwa tanggal kelahirannya sama dengan dirinya, yaitu 8 Mei. 

Meski terpaut usia yang cukup jauh menurut Roy Marten hal itu bukan menjadi masalah besar karena laki-laki tak pernah tua. Lebih lanjut Roy hanya meminta Gading untuk memperkenalkannya dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.