Siapa Karen Nijsen, Model 20 Tahun yang Disebut-sebut Kekasih Baru Gading Marten
Karen Nijsen (Instagram/@karennijsen)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Karen Nijsen jadi perbincangan di media sosial. Namanya dikait-kaitkan dengan Gading Marten. Siapa Karen Nijsen, yang disebut-sebut kekasih baru Gading Marten?

Kabar ini bermula dari unggahan Insta Story Karen Nijsen di akun Instagramnya, @karennijsen. Dalam unggahannya, Gading Marten nampak. Karen Nijsen bahkan tampak mencium kepala Gading.

Karen Nijsen adalah seorang model blasteran. Ayah Karen Nijsen keturunan Belanda. Sementara ibunya asli Indonesia. 

Dilihat dari banyak unggahan di akun Instagramnya, Karen Nijsen kerap mengunjungi wisata alam. Ia kerap mengunggah foto pantai atau kegiatannya menyelam di laut.

Dikutip dari banyak sumber, Karen Nijsen saat ini diketahui berusia 20 tahun. Karen Nijsen adalah lulusan Taunton School.

Di sekolah yang terletak di Somerset, Inggris itu Karen Nijsen mengambil jurusan Komunikasi dan Media. Namun, akun media sosial Karen Nijsen memberi informasi bahwa kini dirinya tinggal di Jakarta.

Karier Karen Nijsen sebagai model dimulai di Jakarta. Ia kerap mengunggah foto yang mempromosikan barang-barang bermerek, mulai dari makeup hingga item fesyen kelas wahid.