Bagikan:

JAKARTA - Djakarta Warehouse Project (DWP) digelar secara virtual tahun ini. Hari ini DWP telah memasuki hari kedua penyelenggaraannya. Bagi kamu yang ketinggalan, kami ingatkan cara mendaftar sebagai penerima virtual pass. Dengan virtual pass, kamu bisa menikmati live streaming DWP.

Untuk mendaftar, kamu dapat melakukan registrasi di laman resmi DWP, www.djakartawarehouse.com. Langkah selanjutnya, kamu harus mengisi biodata, termasuk menyertakan alamat surel, nomor telepon, hingga nomor identitas KTP.

Setelah mengisi biodata, penonton akan diberikan virtual pass yang dapat digunakan sebagai akses masuk menikmati pertunjukan. Ismaya, dalam keterangan tertulis menyatakan mereka tetap mengupayakan pengalaman spektakuler bagi para penonton,

Ada pertunjukan dari tiga panggung yang akan ditampilkan. Pertama, panggung Garuda V Stadium yang merupakan panggung utama. Panggung Garuda V Stadium tetap dengan ornamen ikon garuda yang jadi ciri khas DWP.

Kedua adalah Cosmic Stage. Lewat panggung ini penonton akan dibawa "keliling dunia". Comsic Stage menekankan panorama dan pemkamungan indah dari berbagai kota dunia dan Indonesia. Panggung ketiga adalah Neon Jungle. Panggung ini menampilkan olah visual yang sangat menarik.

Untuk line up, DWP menghadirkan sejumlah penampil internasional. Martin Garrix, Yellow Claw, BJones, Hayden James, Armin van Buuren, Vini Vici, Curbi, hingga 22 Bullets jadi line up unggulan.

Dari dalam negeri, DWP menampilkan Devarra, Fun on A Weekend, Ramengvrl, DJ Yasmin, hingga Trillions. Selain itu, DWP juga merancang proyek kolaborasi seru antara Dhipa Barus dan Yura Yunita, Nadin Amizah, Kallula, hingga Hindia.