Menang Pilkada, Sahrul Gunawan Justru Bagikan Cerita Jalani Perawatan di Rumah Sakit
Artis sekaligus Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bandung, (instagram @Sahrulgunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan membagikan ceritanya selama menjalani perawatan di rumah sakit, tak lama setelah dinyatakan menang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Namun, sayangnya Sahrul tak mengungkap penyebab dirinya jatuh sakit.

Seperti diketahui, Sahrul tak lama lagi akan dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung mendampingi Dadang Supriatna. Pasangan ini dinyatakan menang karena mendapatkan suara 56,01 persen.

Pada 12 Desember, Sahrul mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga Kabupaten Bandung karena telah memberikan kepercayaan kepadanya dan juga Dadang untuk memimpin daerah tersebut.

"Amanah ini akan kami jaga dengan baik. Saya dan Kang Dadang Supriatna insyaallah akan membuktikan harapan yang selama ini diinginkan oleh warga Kabupaten Bandung dan insyaallah kami akan bekerja sebaik-baik mungkin dan semaksimal mungkin sesuai apa yang menjadi cita-cita kita bersama. Mohon doa saat ini saya sedang kurang sehat, semoga Allah angkat penyakitnya dam kita semua dalam keadaan sehat. Terima kasih," kata Sahrul.

Kondisi wajah Sahrul yang pucat menjadi perhatian. Netizen ramai-ramai memberikan doa dan semangat untuk Sahrul agar segera lekas sembuh. Bahkan, ada yang tak sabar menunggu dirinya memimpin Kabupaten Bandung.

Salah satunya akun dengan nama @lindadamar56 yang menuliskan harapannya agar Sahrul segera pulih kembali. "Cepat sehat ya..... warga Kabupaten Bandung menunggu.... sehat... dan semangat.....," tuturnya, dikutup dari Instagram Sahrul, Sabtu, 19 Desember.

Lalu, pada tanggal 17 Desember, Sahrul kembali mengunggah potret dirinya yang sedang memakai selang oksigen. Wajah Sahrul sudah tidak pucat lagi.

"Asalamualaikum.. selamat pagi... Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAllaah sehat sehat terus ah semuanya. Selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Smg Allah senantiasa melindungi," tulisnya.

Lagi-lagi unggahan tersebut menarik perhatian netizen. Tidak sedikit yang memberikan semangat untuk Sahrul. Bahkan, kalangan artis pun turut serta memberikan doa untuknya.

Namun, akun dengan nama @sumirat_hibar_ti_wetan justru mengomentari caption posting-an Sahrul. "Maaf bapak gak bisa pulang ke rumah /// bapak harus pulang ke rumah dinas Kab. Bandung," tulis Sumirat.

Ternyata, komentar terbuat mendapat balasan dari Sahrul. "Siap hehe," tulis Sahrul. Dalam postingan terbarunya, Sahrul telah bisa berjalan dan tak lagi berbaring di tempat tidur. Ia memilih untuk duduk di pinggir jendela sambil memandang ke luar.

"Dari ruangan sekecil ini, luas kutemukan diri.. hak2mu yg tak terpenuhi, raga, jiwa.. smg lunas kewajiban ku wahai diri..," tulisnya menggambarkan foto yang diunggahnya.

Pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1975 ini berharap sakit yang kini dideritanya sebagai pengugur dosa."Dan sekaligus menjadi penggugur dosa ku selama ini. Amin๐Ÿ™๐Ÿ˜‡," lanjutnya.