Nikahi CEO Rumah sakit di Bandung, Sahrul Gunawan Beri Mas Kawin 100 Gram Emas
Sahrul Gunawan resmi menikahi Dine Mutiara (Instagram @dadangsupriatna)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pesinetron Sahrul Gunawan resmi mengakhiri tujuh tahun masa dudanya dengan menikahi Dine Mutiara. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu mengucap ijab kabul di Gedong Putih, Bandung Barat pada Sabtu, 6 Mei kemarin.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sahrul Gunawan Official, nampak paman dari Dine Mutiara bertindak sebagai wali nikah.

"Saya nikahkan engkau dengan keponakan saya, Dine Mutiara binti Aji Syarif dengan mas kawin perhiasan satu karat berlian dengan emas 100 gram dibayar tunai," kata paman Dine.

"Saya terima nikahnya Dine Mutiara binti Aji Syarif dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Sahrul dengan menjabat tangan paman Dine.

Pada acara pernikahan tersebut, terlihat Sahrul ditemani tiga orang anaknya dari hasil pernikahan sebelumnya dengan Indriani Hadi.

Dengan dua orang anak yang telah dimiliki Dine dari pernikahan sebelumnya, kini pasangan baru tersebut memiliki lima orang anak.

Dine sendiri diketahui bekerja sebagai chief executive officer (CEO) salah satu rumah sakit di Bandung. Pada unggahan di akun Instagram miliknya, Dine beberapa kali menampilkan momen saat ia sedang berada di rumah sakit tempat ia bekerja.

Tidak hanya sebagai bos dari rumah sakit. Dine juga terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat. Sementara Sahrul Gunawan diketahui bergabung dengan Partai Golkar.