Selamat, Angga Puradiredja Resmi Nikahi Dewi Andarini Sekaligus Rayakan Ulangtahun
Angga Puradiredja dan Dewi Andarini (Instagram @maliqmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari vokalis Band Maliq & D'essential, Angga Puradiredja yang telah resmi menikahi kekasihnya, Dewi Andarini alias Ririn pada Rabu, 28 Februari kemarin.

Pernikahan yang mengusung tema ada Jawa itu diketahui digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Momen ijab kabul, Angga dan Ririn sendiri pertama kali diunggah oleh vokalis Band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Pada momen yang sakral itu, terlihat Angga dengan satu tarikan nafas mengucapkan janji suci kepada Ririn dengan memberikan mas kawin berupa emas seberat 53 gram.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai," kata wali nikah dikutip VOI dari akun @rianekkypradipta, Kamis, 29 Februari.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," jawab Angga.

Momen bahagia ini tentunya disambut positif oleh para sahabat. Terlihat di akun instagram resmi Band Maliq & D'essential yang mengucapkan selamat atas pernikahan sang vokalis dengan kekasihnya itu.

Tak disangka pernikahan Angga dan Ririn hanya berselang satu hari cari ulang tahun Angga yang jatuh di tanggal 29 Februari. Hal ini disampaikan langsung oleh akun resmi Maliq & D'essential.

"Vokalisnya surga itu turu malam ini resmi udah ga turu

sendirian ---- udah gitu ulang taun lagi! Happy birthday @anggapuradiredja! Umur baru, role baru, lagu baru

walaupun baru potongannya aja di tiktok, project-project baru yang bikin keringet dingin dan tentunya album baru beserta

#KonserTunggalMAD 2024," tulis akun @maliqmusic dikutip VOI, Kamis, 29 Februari.

"Semoga semua rencana baik kita ke depan bisa berjalan dengan baik. Also, may your marriage with @dewiandarini be as rock-solid as your dance moves at the reception," sambung akun itu.