Angga Puradiredja Resmi Melamar Dewi Andarini, Warganet: Keren Bisa Undang Maliq & D'Essentials
Personil Maliq & D'Essentials bersama Angga Puradiredja dan Dewi Andarini (Instagram @maliqmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari vokalis band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja yang baru saja melamar kekasihnya, Dewi Andarini alias Ririn pada Senin, 18 Desember.

Kabar ini diumumkan langsung oleh beberapa sahabatnya seperti dokter Anak sekaligus pemain harpa, Mesty Ariotedjo. Dalam unggahannya, Mesty terlihat berfoto di tengah-tengah Angga dan Ririn.

"Legaaaaaaaaaa. @dewiandarini @anggapuradiredja Semoga dilancarkan, bahagia selamanya sama-sama," tulis Mesty pada unggahannya.

Selain itu, dari salah satu personil Maliq & D'Essentials, Ilham Ibrahim juga sempat memberikan video momen ketika Ririn menerima lamaran dari Angga.

"Saya Dewi Andarini menerima pinangan dari mas Angga Puradiredja," kata Ririn.

Akun instagram resmi Maliq & D'Essentials juga mengunggah kebahagiaan pasangan tersebut. Lucunya akun instagram ini malah menyoroti komentar para warganet di kolom komentar unggahan acara lamaran Angga.

Terlihat beberapa warganet menuturkan candaan kalau lamaran Angga ini sangat keren karena bisa mengundang personil band Maliq & D'Essentials sebagai tamu di acara lamaran mereka.

"Keren banget mas Angga lamaran mengundang Maliq," ujar akun @adefitri.id.

"Wow keren banget mas Angga baru engagement sudah mengundang Maliq?????" timpal akun @hotstarciken.

"Congrats Mas Angga semoga lancar sampai hari HAHA kerennn banget engagement ngundang Maliq D'essentials," tutur akun @amelianm_