5 Potret Kebahagiaan Melanie Putria Dilamar Kekasih di Helikopter, Senyum Terus
Melanie Putria dilamar (Foto: IG @melanieputria)

Bagikan:

JAKARTA - Melanie Putria siap melepas status janda. Setelah bercerai dari Angga Puradiredja, Melanie menerima lamaran kekasihnya, Aldico Sapardan.

Melanie Putria sebelumnya menikah dengan Angga Puradiredja pada 2010 silam. Di tahun kesembilan pernikahan, tepatnya pada 2019, Melanie dan Angga memutuskan bercerai.

Kini, Melanie Putria telah bahagia dengan pasangan baru. Dia resmi dilamar oleh Aldico di dalam helikopter yang tengah terbang tinggi. Momen lamaran itu pun dibagikan Melanie ke Instagramnya.

"Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes! Dear kekasih hati, Masih ada banyak sekali mimpi yang ingin kuraih, dan aku ingin kamu ada disana untuk menemaniku meraihnya," tulis Melanie dalam keterangan foto yang diunggah Rabu, 18 Agustus.

"Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi niat baik kita untuk terus saling mengasihi, saling menjaga dan menyayangi satu sama lain disetiap langkah kita.Aamiin yaa Allah aamiin," lanjutnya.

"Terima kasih buat surprise diatas heli ini ya. Edyan. Kamu memang emejing since the day we met! You always have your own way to surprise me and never failed to put a smile on my face," ungkap Melanie Putria.

Kekasih Melanie Putria juga mengunggah momen yang sama. "Aku ingin memanggilmu milikmu. Aku ingin menggenggam tanganmu selamanya. Dan aku ingin membuatmu selalu merasa dibutuhkan," tulis Aldi di Instagram @aldicosaprdan.