Kaesang Pangarep Kesal, Jempol Netizen Ini Tuding Persis Solo Disponsori APBN: Tanggung Jawab Ya Mas!
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Pemilik Persis Solo Kaesang Pangarep kesal dengan jempol salah satu netizen yang menghubung-hubungkan klubnya dengan dana APBN. Lewat cuitannya, si netizen menyebut menjadi pemain Laskar Samber Nyawa adalah sebuah keuntungan besar.

"Pemain mana sih yang nggak pengen main di PERSIS? Secara finansial sudah pasti oke nggak mungkin ada permasalahan gaji telat tentu karena disponsori langsung oleh dana APBN. Memilik banyak suporter dan loyal, keamanan sudah pasti terjamin karena dijaga langsung oleh Paspampres," tulis netizen dengan akun Twitter, @ketombek**** dikutip Jumat, 2 Juli.

Cuitan akun @ketombek**** merupakan balasan atas cuitan @MafiaW**** yang menulis "Persis Solo Idolaku! Markobar Makananku! Gibran Walikotaku!" 

Terang saja cuitan ini langsung direspon oleh Kaesang yang memang aktif berselancar di Twitter. Tidak tanggung-tanggung, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini bilang manajemen Persis Solo berani diaudit oleh pihak ketiga.

Kaesang juga meminta akun @ketombek**** untuk bertanggungjawab atas kicauannya di aplikasi berlambang burung biru ini.

"Disponsori langsung oleh dana APBN? Kami dari PT Persis Solo Saestu berani diaudit oleh pihak ke-3. Mas tanggung jawab ya dengan omongannya," tulis Kaesang, @kaesangp. 

Tangkap layar Twitter Kaesang 

Hingga berita ini diturunkan, cutan Kaesang telah diatensi oleh 332 orang yang menyukai dan 78 yang membagikannya ulang. Netizen yang lain pun ramai-ramai memberikan komentar atas balasan Kaesang ini.

"Tukang2 nyinyir ga penting emg perlu disekolahin bro, pendidikan dan etikanya kosong," cuit @belgedez_****

"'Assalamu'alaikum... punten goput. Pesenan seperangkat borgol dan kaos orange-nya ka Jatmiko," tulis @fdp****