Felicia Tissue Beberkan Kronologi <i>Ghosting</i> Kaesang Pangarep, Apa Lagi Maunya?
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah putus hubungan, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjadi pembicaraan warganet selama berbulan-bulan. Berawal dari unggahan Kaesang bersama Nadya Ariefta, Ibu Felicia, Meilia Lauw berang. Dia mengungkapkan rasa kekecewaannya di Instagram.

Sementara Kaesang hanya memberikan klarifikasi dalam video singkat yang menyebut sudah meminta putus namun dimaki oleh keluarga Felicia. Setelah klarifikasi, Kaesang sama sekali tidak memberikan pernyataan lagi tentang hubungannya dengan Felicia. 

Akhirnya unggahan Meilia menjadi bumerang bagi mereka berdua. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif pada mereka bahkan hingga saat ini. Felicia baru saja membuat laporan di kepolisian Singapura atas ujaran kebencian yang diterimanya melalui DM Instagram. 

 

Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangfelicia)

Tak ingin berlarut-larut, Felicia akhirnya membuat video klarifkiasi dan kronologi hubungannya dengan Kaedang Pangarep. Dia menyebut, putra  bungsu Presiden Joko Widodo sudah meminta izin untuk menikah pada keluarga dan neneknya. Namun, dua minggu kemudian Kaesang Pangarep mendadak hilang kontak. 

"Saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi, dengan mencoba untuk menghubungi beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga bapak Jokowi," ujar Felicia. Sayangnya, tidak ada satu keluarga pun yang merespons saat itu, termasuk bude Kaesang yang awalnya masih merespons juga tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Merasa buntu, Felicia akhirnya mengirimkan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

"Namun, dengan demikian, saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada Bapak Jokowi. Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan. Karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau," lanjut wanitanya. 

Saat itu Felicia masih memilih diam, sampai akhirnya beredar foto-foto Kaesang dengan seorang wanita yang diketahui Felicia sebagai karyawannya. Foto-foto itu yang membuatnya terpukul, hingga membuat ibunya yang tidak tega melihat kondisi Felicia, akhirnya bersuara di media sosial. 

"Niatnya bukan untuk memperkeruh, tetapi karena tidak ada jalan lain lagi. Satu-satunya adalah menyampaikan perasaan hati dalamnya bahwa putrinya telah diperlakukan secara tidak wajar," lanjutnya.

Lewat video tersebut, Felicia Tissue menegaskan tujuan untuk membuat video klarifikasi tersebut. "Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Saya ingin menjalankan hidup saya dengan legowo tanpa selalu diusik. Karena tidak ada penyelesaian dari pihak beliau, saya harus bicara yang sebenar-benarnya pada publik agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu persatu. Apalagi diusik dengan hujatan yang kejam," tegas Felician Tissue.