Belajar dari Putus Hubungan dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Jadi Motivator Mengatasi Patah Hati
Felicia Tissue (Foto: Ig @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Gagalnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat warganet sempat heboh. Berawal dari unggahan Kaesang bersama Nadya Ariefta, Ibu Felicia, Meilia Lauw berang. Dia mengungkapkan rasa kekecewaannya di Instagram.

Sementara Kaesang hanya memberikan klarifikasi dalam video singkat yang menyebut sudah meminta putus namun dimaki oleh keluarga Felicia. Setelah klarifikasi, Kaesang sama sekali tidak memberikan pernyataan lagi tentang hubungannya dengan Felicia.

Gadis Singapura itu merasa diperlakukan tidak adil dengan ghosting. Sementara Kaesang langsung menjalin hubungan baru dengan Nadia Arifta. Warganet pun memberikan dukungan agar Felicia lekas move on.

Ketika Felicia mulai kembali aktif di media sosial. Banyak dukungan yang didapatkannya usai kembali muncul di Instagram. Dukungan itu masih dirasakannya sampai sekarang.

Felicia kini lebih terbuka mengungkapkan perasaannya. Bahkan Felicia bersedia berbagi pengalamannya lewat acara daring tentang menjalani hubungan tanpa penyesalan.

"Ngomongin soal patah hati dan kegagalan hubungan emang udah bukan hal yang asing lagi, tapi jarang dari kita yang sadar kalau ternyata hal ini bisa berdampak pada kesehatan mental kita. Terutama seperti, memutuskan hubungannya dengan cara yang tidak manusiawi," tulis Felicia di Instagram.

Sebagai motivator, Felicia Tissue mengajak warganet untuk memperbincangkan toxic relationship. "Mungkin ada teman-teman di sini yang pernah atau sedang mengalami hal tersebut dan setiap hari rasanya semakin sulit untuk dilewati? Atau bahkan kamu jadi ga percaya diri? Kita membahas seputar kegagalan hubungan dan patah hati serta apa yang bisa kita lakukan untuk bisa pulih," lanjut mantan Kaesang Pangarep ini.