Selalu Dikaitkan dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Bahas Karma Cinta dan <i>Move On</i>
Felicia Tissue (Foto: Ig @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue belum menjalin hubungan lagi. Padahal, Kaesang sudah putus dari Nadya Arifta dan menjalin cinta dengan Erlina Gudon.

Felicia kini lebih tegar dan bijak. Dia bahkan pernah menjadi motivator untuk orang yang patah hati. Felicia kini lebih terbuka mengungkapkan perasaannya dan berbagi pengalamannya lewat acara daring tentang menjalani hubungan tanpa penyesalan.

Dalam unggahan di Instagram, Felicia juga membagi kata bijak. "Setelah semua yang telah Anda lakukan, pengkhianatan, kepalsuan hadir untuk mencuri apa yang Anda miliki. Anda masih merasa dan bertanya-tanya mengapa dia tidak dihancurkan? Yah itu mudah... itu karena bukan apa yang dia miliki yang membuatnya bersinar. Anda tidak akan pernah memiliki dan mengerti dirinya. Seorang wanita tanpa harga diri akan selalu jadi kalah dari yang lain," tulis Felicia di salah satu unggahannya.

Unggahan itu menuai pro dan kontra bagi warganet. Felicia Tissue mendapat banyak dukungan untuk kembali menjalani kegiatannya lagi, tapi ada juga yang memintanya move on dari Kaesang.

Melihat komentar itu, Felicia Tissue pun geram. Ia membalas komentar itu untuk menegaskan bahwa keterangan unggahannya tak ada hubungan dengan Kaesang.

"Heran aku sama orang yang masih aja komen 'move on', 'lupakan'.. lah emangnya saya gak boleh tulis ttg wanita, negara, politik, moral?" tulis Felicia Tissue.

"Jadi sebetulnya yg ga move on itu saya atau kalian?? kan pemikiran kalian sendiri yg mengaitkan. dan saya tdk bs cegah itu, itu bukan hak saya," lanjutnya.

"Dan walaupun saya bicara pun ttg urusan saya itu, itu HAK saya. Apalagi emang tidak punya penyelesaian, tidak ada satu pun sampe detik ini. Atau apakah kalian yang tidak bs menerima kenyataan bahwa seseorang yg kalian idolakan, harapkan memperlakukan seorang gadis dr minoritas demikian? Masih mau berfikir bahwa urusan ini hanya sekedar ttg percintaan?" tutur Felicia.

Felicia Tissue juga tegas mengingatkan soal karma terhadap seseorang. Ia pun bicara seperti itu lantaran punya kebenaran dalam masalah yang sempat menimpanya.

"Saya berbicara dgn kebenaran dan berpegang kepada Tuhan. Yg takut dan salah itu manusia yg memilih untuk diam. Apalagi mencoba untuk mendiamkan seorang gadis. Itu karmanya berlapis-lapis," kata Felicia Tissue.

Felicia Tissue juga pernah menuliskan keterangan soal kepalsuan dan membubuhkan dua kalimat motivasi yang dibuatnya sendiri.

"Aku liat banyak yg bilang 'fake it till you make it', dan saya ga setuju dgn itu. For me, it is...," tulisnya.

"Get up, show up. Saya tidak bilang kalau 'fake it till you make it'. Tapi tunjukkan kalau kamu bisa membuatnya! Hal terburuk yang bisa kamu lakukan adalah berbohong ke diri sendiri. Jadi, jangan coba menghalau perasaan apapun, selama kamu bisa mengontrol dan menunjukkannya," sambungnya.

Warganet pun kembali mengaitkan tulisan itu dengan putusnya Kaesang dengan Nadya. "Si nadya akhirnya kena karma lhoo," tulis warganet di kolom komentar.