Mantan Kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Lebih Kuat Usai Cintanya Kandas
Felicia Tissue (Foto: Ig @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Tak ada yang lebih indah dari pelajaran hidup dari Tuhan yang bisa dipetik usai seseorang melalui ujian yang berat. Begitulah kira-kira pesan yang disampaikan Meilia Lau kepada Felicia Tissue usai bisa move on dari Kaesang Pangarep.

Dia mengunggah foto baru dengan anak keduanya tersebut di Instagram @meilia_lau. Dalam foto tersebut, Felicia nampak sangat segar, tersenyum bahagia saat merangkul ibunda. 

"You were made to do hard things, go through life challenges because God knows you possess strong principles & values that you can see the life lessons that He is teaching you," tulis Meilia Lau di unggahan terbarunya di Instagram, Snein, 12 April. 

Felicia Tissue (Foto: IG @meilia_lau

 

"Kamu dipilih untuk melakukan sesuatu yang berat, melalui masalah hidup yang menantang karena Tuhan yakin kamu memiliki prinsip dan nilai yang kuat sehingga kamu bisa mendapatkan pelajaran hidup dari apa yang Tuhan ajarkan kepadamu," tulis Meilia. 

Cinta Felicia dan Kaesang kandas ada awal tahun 2021. Isu kandasnya hubungan mereka diawali dari Kaesang yang menghapus semua unggahan foto di instagramnya. Dia juga unfollow Felicia dan Meilia. Padahal di akhir tahun, beredar kabar Kaesang sudah melamar dan siap naik pelaminan. 

Saat masih pacaran, Kaesang bahkan mendapat julukan raja bucin karena seringkali kepergok mengunggah kata-kata romantis untuk Felicia. Pasangan ini bertemu saat keduanya menempuh pendidikan di Singapore University of Social Sciences, Singapura. 

 

Putusnya hubungan mereka menjadi konsumsi publik karena Kaesang tiba-tiba ketahuan pindah ke lain hati. Muncul wanita lain yang bernama Nadya. 

Ibunda Felicia Tissue pun meradang karena Kaesang dianggap ghosting dan tidak sopan karena meninggalkan anaknya tanpa ada konfirmasi. Menurut pengakuan Kaesang Pangareo, dia sudah meminta putus pada bulan Januari.