Mantan Kaesang Pangarep Makin Sukses, Felicia Tissue Jualan Jamu Buat Sampingan
Felicia Tissue (Foto: Ig @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membuat warganet penasaran dengan nasib mantan Kaesang, salah satunya Felicia Tissue. Putusnya Kaesang dan Felicia sempat dibuat heboh pada awal 2021 silam. Hal ini karena pengakuan Felicia yang di ghosting oleh kekasih Erina Gudono.

Pasca putus dari putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, kini Felicia Tissue sibuk menjalani bisnis kulinernya. Ia menjual dua produk terbarunya, yakni keripik kentang dan jamu kunyit asam.

Namun ibunda Felicia, Meilia Lau justru geram karena putrinya direndahkan karena bisnisnya. Meilia sangat kesal dengan pemberitaan yang mengungkit kembali putrinya gagal menikah dengan Kaesang Pangarep.

Meilia tak terima karena putrinya direndahkan dengan pemberitaan tersebut. Meilia justru sangat bangga dengan Felicia menjadi pebisnis muda yang berbakat.

"Jadi harusnya jualan apa?? Bisnis batu bara? Atau menerima pemberian dari negara lain?? Yg disebut gratifikasi??" tulisnya.

"Nasib? Sebagai jurnalis hrsnya anda tau, berapa banyak nasib orang yang kehilangan pekerjaan saat ini? Dan berapa banyak yang tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka," lanjutnya.

Meilia menegaskan bahwa bisnis yang dijalani Felicia bukanlah penghasilan utamanya. Justru, mantan kekasih Kaesang ini membuka lapangan pekerjaan bagi orang-orang.

"Usaha yang kami buat bukanlah semata-mata sebagai penghasilan utama. Ini untuk membantu lapangan pekerjaan dan juga membuat makanan dengan harga yang bisa dijangkau bagi yang ekonominya tidak mencukupi. Tapi, bisa menikmati makanan sehat dan terjangkau," katanya.

"Judul yang anda buat sangat merendahkan nilai harga diri seseorang karena apa hubungannya dengan orang yang masih Jomblo? Apakah harus diumumkan kalau sdh tidak jomblo?" lanjutnya.

Diketahui, putusnya Kaesang dan Felicia sempat dibuat heboh pada awal 2021 silam. Hal ini karena pengakuan Felicia yang di ghosting oleh kekasih Erina Gudono.

Felicia mengungkapkan kekecewaaannya terhadap Kaesang yang susah dihubungi dan menghilang mendadak. Padahal, Felicia dan Kaesang sudah merencanakan pernikahan pada Desember 2020. Felicia berharap Kaesang gentle menemui keluarganya untuk meminta maaf.

Setahun lebih berlalu, Felicia dan Kaesang sama-sama move on. Kaesang menjalin hubungan serius dengan Erina Gudono. Berbeda dengan Felicia yang asyik dengan kesendiriannya dan sibuk menekuni dunia bisnis.